السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Selasa, 09 Oktober 2012

Download ebook – Novel bumi cinta


Judul               :           Bumi cinta
Penulis            :           Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit          :           Basmalah
Novel ini mengisahkan tentang pemuda Indonesia bernama Muhammad Ayyus yang pernah menempuh S1 di Madinah dan merupakan mahasiswa S2 dari india yang diberi tugas oleh dosennya untuk melakukan penelitian di Moskow Rusia tentang sejarah islam pada masa pemerintahan stallin.
Pada saat sampai di Rusia, Ayyus harus menghadapi berbagai ujian iman diantaranya harus tinggal serumah dengan 2 wanita yang bukan muhrimnya yaitu Yelina yang merupakan pelacur kelas kakap di  Rusia, dan Lina yang merupakan agen mozad Yahudi yang sangat anti dengan islam.
Selain itu Ayyus juga harus melalui ujian lain yaitu menghadapi pesona kecantikan seorang DR cantik yang menjadi pembimbingnya selama ia melakukan penelitian di Rusia yaitu DR. Anastasia, dan banyak lagi konflik-konflik lain yang harus dihadapi oleh Ayyus selama di Rusia.
Singkat cerita, Ayyus harus berjuang untuk mempertahankan keimanannya agar tidak runtuh ditengah gaya hidup  penduduk kota Moskow yang bebas.
Jika teman-teman tertarik memiliki dan membaca novel ini secara lengkap, teman-teman dapat mendownload novel ini dalam bentuk ebook secara gratis dengan mengklik link di bawah ini.
 
Sumber : ac-zzz
Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Download ebook – Novel bumi cinta; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download ebook – Novel bumi cinta ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com