Berikut langkah-langkah memasang
password pada MS Word, Excel, dan Power Point :
1.
Pilih
menu office button yang terletak pada sudut kiri atas jendela lembar kerja.
2.
Pilih
menu save.
3.
Ketika
jendela konfirmasi save terbuka pilih tools.
4.
Selanjutnya
pilih general options.
5.
Tahap
terakhir masukkan password yang teman-teman inginkan pada kolom yang
disediakan, ada 2 pilihan yang disediakan teman-teman bisa hanya mengisi salah
satu atau mengisi kedua kolom tersebut :
a.
Password
to open = Memasang password untuk membuka
dokumen.
b.
Password
to modifite = Memasang password untuk mengedit isi
dokumen.
Setelah itu klik OK, akan muncul
jendela konfirmasi password, masukkan kembali password yang tadi teman-teman
ketik dan kembali klik OK.
Mudah kan...?
Okey, selamat mencoba...!!!
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Memasang password pada Microsoft word, excel dan power point ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar