السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Rabu, 10 Juni 2015

Manfaat Madu Bagi Tubuh Manusia ~ Informasi Kesehatan

Siapa yang tidak kenal dengan cairan kental yang rasanya manis ini. Sebagian besar dari kita pasti pernah mencicipi cairan yang dihasilkan oleh serangga lebah ini. Bahkan tidak sedikit dari kita yang telah mengkomsumsi secara rutin cairan ajaib yang diperoleh dari nektar bunga yang dihisap oleh lebah yang menurut sejarah telah berabad-abad yang lalu dikomsumsi manusia.
Secara umum  ada beberapa manfaat madu yang begitu besar bagi tubuh manusia yaitu sebagai berikut :
1.      Dapat mengobati luka
2.      Mencegah terjadinya infeksi
3.      Memperkuat sel darah putih
4.      Mampu mengobati penyakit anemia
5.      Menstabilkan tekanan darah
6.      Mencegah terjadinya asteoporosis
7.      Menjaga kesehatan mata
8.      Bermanfaat bagi kesuburan suami istri
9.      Meningkatkan gairah hubungan suami istri
10.  Mengobati alergi
11.  Mengatasi gangguan pernafasan
12.  Menambah stamina
13.  Mengatasi sembelit
14.  Mengatasi gangguan pada jantung
15.  Mencegah penyakit gangguan pernafasan
16.  Mengobati radang tenggorokan
Selain manfaat-manfaat diatas, ada beberapa manfaat lain yang tak kalah pentingnya bagi kesehatan kita yaitu sebagai berikut :
1.      madu sangat bermanfaat bagi ibu yang sedang mengandung karena mampu meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan saat mengandung. Madu juga merupakan asupan gizi yang begitu besar bagi pertumbuhan dan perkembangan otak anak dalam  rahim. Selain itu, madu juga bisa memperkuat janin yang lemah dalam kandungan.
2.      Bagi anak-anak dan remaja, madu merupakan sumber gizi yang begitu penting bagi pertumbuhan karena dapat meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan staminna dan ketahanan tubuh dari penyakit.
3.      Karena khasiatnya yang dapat meningkatkan dan menjaga stamina, maka madu begitu sangat bermanfaat bagi orang dewasa yang punya aktifitas tinggi  yang terkadang menimbulkan rasa lelah dan stres.
4.      Karena sifatnya yang mudah  dicerna oleh tubuh serta kandungan gizi yang luar biasa, madu tentunya sangat cocok bagi para manula yang fungsi organ-organ pencernaannya tidak lagi optimal.
5.      Karena memiliki khasiat meningkatkan dan menjaga kesuburan suami istri, madu tentunya juga dapat mempengaruhi kualitas hubungan dan keharmonisan rumah tangga pasangan suami istri.
Itulah beberapa manfaat madu bagi tubuh manusia yang sempat saya share pada artikel kali ini, tentunya masih banyak lagi manfaat-manfaat lain yang dapat kita peroleh dari cairan pemanis alami ini.
Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Manfaat Madu Bagi Tubuh Manusia ~ Informasi Kesehatan; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Manfaat Madu Bagi Tubuh Manusia ~ Informasi Kesehatan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

2 komentar:

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com