السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Jumat, 12 Juni 2015

Download Game Gratis Untuk Tunanetra ~ Info Teknologi

Kemajuan teknologi sekarang ini tak dipungkiri begitu banyak membawa pengaruh dalam kehidupan kita ini, salah satu contohnya saja adalah game. Bagi kita yang masa kecilnya sebelum tahun 2000-an mungkin permainan digital masih termasuk permainan mewah yang hanya dimiliki sebagian orang, permainan-permainan di gadgetpun waktu itu masih sebatas permainan sederhana seperti snake, tetris dan sebagainya. Berbeda dengan saat ini, konten-konten permainan digital begitu sangat mudah didapatkan baik yang berbayar maupun gratis.
Kemajuan dunia game digital kini juga telah banyak menghasilkan game-game baru dengan kualitas tinggi dengan variasi permainan yang begitu beragam baik untuk non-disibilitas maupun untuk penyandang disibilitas termasuk tunanetra.
Tunanetra...??? Yaph... tunanetra pun kini telah bisa bermain game digital...!!!
Bagi teman-teman tunanetra saat ini bermain game digital bukan lagi hal yang mustahil. Sebab telah banyak dikembangkan game-game digital khusus untuk teman-teman dengan keterbatasan penglihatan yang dikenal dengan istilah Audio Game.
Lalu apa itu audio game...???
Jika pada umumnya visualisasi game lebih mengutamakan pada gambar, maka sesuai dengan namanya, visualisasi game pada audio game lebih terpusat pada suara. Karena visualisasinya tergantung pada audio maka diperlukan konsentrasi dalam mendengarkan deskripsi audio dan imajenasi dalam menggambarkan deskripsi dari setiap suara yang didengarkan.
Okey... saya  rasa penjelasannya cukup...!!! daripada banyak penjelasan, langsung saja kita menuju  ke TKP untuk mendownload dan memainkan game-game tersebut...!!! Klik link di bawah ini untuk mendownload audio game secara gratis...!!!
Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Download Game Gratis Untuk Tunanetra ~ Info Teknologi; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download Game Gratis Untuk Tunanetra ~ Info Teknologi ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar:

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com