السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Senin, 15 Juni 2015

Download Gratis Screen Reader Terbaru ~ NVDA 2015.2

Sedikit update informasi buat teman-teman teknokers khususnya sobat tunanetra yang menggunakan NVDA sebagai asisten setia yang menemani  kegiatan sehari-hari kita dengan perangkat PC atau laptop, kini telah tersedia lagi update terbaru dari software asal Australia ini.
NVDA 2015.2 merupakan versi terbaru yang diliris oleh pengembang software open source ini. Bagi sobat sekalian yang berminat menginstal dan mengupdate software NVDA-nya ke versi sekarang bisa klik disini atau klik link di bawah ini.
Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Download Gratis Screen Reader Terbaru ~ NVDA 2015.2; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download Gratis Screen Reader Terbaru ~ NVDA 2015.2 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

2 komentar:

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com