السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Sabtu, 20 Oktober 2012

Download ebook islami – 10 Pembatal Keislaman.


Ebook ini merupakan terjemahan dari kitab Al-Qaulul Mufid fi adillati at-tauhid karya Syeikh Muhammad bin Abdul Wahab Al-Washabi yang merupakan ulama  ahlussunnah yang berasal dari negeri Yaman, kitab ini diterjemahkan oleh Al Akh Luqman Yazid.
Sesuai dengan judulnya ebook ini berisi 10 hal yang dapat membatalkan  keislaman seseorang, jika  keislaman seseorang batal maka secara otomatis ia telah keluar dari ajaran agama islam yang tentunya hal tersebut akan memberi kerugian yang sangat besar di dunia dan lebih-lebih di akhirat kelak.
Marilah kita jadikan ebook singkat ini sebagai bahan introspeksi diri kita semua, jangan sampai gara-gara ketidaktahuan dan kelalaian kita ternyata selama ini keislaman kita telah batal tanpa kita sadari.
 
Silahkan teman-teman klik link diatas untuk mendownload ebook ini secara gratis.
Sumber : Salafy


Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Download ebook islami – 10 Pembatal Keislaman.; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download ebook islami – 10 Pembatal Keislaman. ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

3 komentar:

  1. I'm really inspired with your writing abilities and also with the structure on your weblog. Is that this a paid subject matter or did you modify it your self? Either way stay up the nice high quality writing, it is rare to look a great blog like this one today..
    Have a look at my page ... want my ex back

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com