السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Rabu, 17 Juni 2015

Karakter Dan Sifat Berdasarkan Golongan Darah ~ Kumpulan Informasi

Darah merupakan unsur tubuh yang tak terpisahkan pada manusia yang secara umum  diklasifikasikan menjadi 4 macam golongan darah yaitu A, B, O  dan A-B yang memiliki keunikan dan karakter masing-masing. Seperti yang dilansir oleh sciencedaily, di  Jepang pernah diadakan penelitian tentang bagaimana pengaruh golongan darah seseorang terhadap sifat dan karakternya.
Lalu bagaimana hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di negeri sakura tersebut? Berikut ulasannya...!!!
GOLONGAN DARAH A
Pemilik golongan darah A merupakan orang yang perfeksionis, mereka cenderung pemalu. Ketika diberi tugas, orang dengan golongan darah A adalah orang yang penuh tanggung jawab dan kooperatif dan lebih suka mengerjakan tugasnya sendiri. Terkadang orang yang golongan darahnya A nampak  begitu tenang tapi sebenarnya mereka  gampang stres dan minder, akan tetapi meskipun demikian mereka tetap dapat diandalkan. Nah secara detail  sifat dan karakter pemilik golongan darah  adalah  sebagai berikut  :
1.      Sabar, tenang dan berkepala dingin.
2.      Tegas, bisa diandalkan dan dipercaya tapi keras kepala.
3.      Punya perencanaan yang baik, sungguh-sungguh dan konsisten.
4.      Selalu berusaha tampil sebaik dan sewajar mungkin.
5.      Terkadang menyendiri dan menjauh dari orang-orang.
6.      Selalu berusaha nampak tegar dan tenang meskipun sedang dalam keadaan lemah seperti gugup, cemas dan sebagainya.
7.      Cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sepaham dengan mereka.
GOLONGAN DARAH B
Orang-orang yang bergolongan darah B adalah orang yang praktis dan  cenderung  individualis, mereka lebih senang mengikuti ide dan aturan yang mereka buat sendiri. Pemilik  golongan darah ini terlihat dingin dan serius sebab mereka lebih banyak mendahulukan pikiran mereka dibandingkan perasaan mereka. Berikut detail hasil penelitian tentang detail  sifat dan karakter  para pemilik golongan darah B :
1.      Gampang penasaran dan suka hal-hal baru.
2.      punya banyak  kegemaran.
3.      Ketika sedang suka terhadap sesuatu, mereka begitu menggebu-gebu namun mereka gampang bosan.
4.      Meskipun punya banyak kegemaran, mereka mampu  menentukan mana hal yang harus menjadi prioritas utamanya.
5.      Selalu ingin menjadi yang terbaik.
6.      Kurang bisa mengerjakan beberapa tugas secara bersamaan.
7.      Terkadang mereka nampak  cemerlang, antusias dan riang dari luar, tapi sebenarnya hal itu bisa berbanding terbalik dengan apa yang ada dalam diri  mereka.
Golongan DARAH O
Golongan darah ini dianggap sebagai golongan darah terbaik, mereka dengan golongan darah ini adalah pribadi yang percaya diri dan cenderung mennjadi pusat perhatian. Mereka merupakan sosok  yang optimis  dan punya jiwa kepemimpinan. Detail sifat dan karakter pemilik golongan darah O adalah sebagai berikut :
1.      Jiwa  kepemimpinan yang mereka  miliki  mamppu menciptakan gairah pada sebuah kelompok serta mampu menjaga keharmonisan antara anggota kelompok tersebut.
2.      Mereka sosok  yang  mudah menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang.
3.      Ketika mereka sedang marah kepada seseorang, mereka sulit meluapkan amarahnya kepada orang tersebut secara langsung.
4.      Mereka biasanya adalah orang yang dermawan, pemurah dan senang berbuat kebajikan.
5.      Di senangi oleh semua orang meskipun keras kepala dan secara rahasia  punya pandangan sendiri tentang berbagai hal.
6.      Pleksibel dan mudah menerima hal-hal baru.
7.      Gampang terpengaruh oleh orang lain dan lingkungan.
8.      Nampak berkepala dingin dan dapat diandalkan, akan tetapi mereka sering melakukan kesalahan besar karena kurang berhati-hati.
GOLONGAN DARAH A-B
Sikap dan karakter orang  yang bergolongan darah A-B dianggap paling sulit diprediksi, karena memiliki ciri-ciri campuran dari kedua golongan darah A dan B. Adapun hasil penelitian tentang sikap dan karakter pemilik golongan darah A-B adalah sebagai berikut :
1.      Perasaan mereka sensitif dan lembut.
2.      Penuh perhatian, kehati-hatian dan kepedulian serta mampu menjaga perasaan orang lain.
3.      terkadang mereka juga bisa bersikap keras dengan orang di sekitarnya bahkan dengan dirinya sendiri.
4.      Mereka cenderung terlihat memiliki dua kepribadian.
5.      Sentimen dan terkadang memikirkan sesuatu terlalu jauh dan mendalam.
6.      Punya banyak teman, tapi mereka butuh waktu untuk menyendiri jika ingin menyelesaikan masalahnya.
Bagaimana sobat.... apakah hasil penelitian diatas sesuai dengan apa yang kalian rasakan...??? apakah sifat dan  karakter kalian sesuai dengan golongan darah kalian...??? yah... kalau saya  sendiri menjawab IYA...!!! J
Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Karakter Dan Sifat Berdasarkan Golongan Darah ~ Kumpulan Informasi; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Karakter Dan Sifat Berdasarkan Golongan Darah ~ Kumpulan Informasi ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com