السلام عليكم ورحمةالله وبركاته!

Deal with the problem yourself and acknowledge existence of life, but do not let yourself be mastered. Let yourself aware of the situation of education in the form of patience, happiness, and understanding the meaning

Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Jumat, 23 November 2012

Jual beli – Mesin jahit mini portable




Buat teman-teman yang hobi  menjahit pakaian atau mau buka usaha penjahitan, mesin jahit mini portable ini bisa menjadi  alternatif pilihan. Dengan harga yang cukup bersahabat, teman-teman bisa mendapatkan berbagai kemudahan  dengan hasil jahitan yang tidak berbeda dengan mesin jahit pada umumnya.

Sesuai dengan namanya mesin jahit  mini  portable, mesinn jahit  ini dapat dipindahkan kemana-mana  bahkan juga dapat dibawa bepergian kemana saja. Mesin jahit ini menggunakan 2 benang dengan 2 buah control kecepatan dan dapat dioperasikan secara manual maupun dioperasikan dengan menginjak pedal serta dilengkapi pula adaptor 6 volt/4 buahbaterai AA sebagai sumber daya listrik.
Kalau  teman-teman berminat membeli barang ini silahkan klik disini atau klik link di bawah ini.






Baca artikel menarik lainnya :
Judul : Jual beli – Mesin jahit mini portable; Ditulis oleh Syarif; Rating: 5 dari 5
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Jual beli – Mesin jahit mini portable ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 komentar:

Belajar Blog dan SEO di trikmudahseo.blogspot.com - Support www.evafashionstore.com